Kamis, 17 Januari 2019

Yusril: Insyaallah Jokowi-Ma'ruf Amin Lebih Baik di Debat Nanti Karena ...

Loading...
Loading...
Yusril: Insyaallah Jokowi-Maruf Amin Lebih Baik di Debat Nanti

Bruniq.com  Penasihat hukum Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Yusril Ihza Mahendra, selesai mendampingi calon presiden nomor urut 01 Jokowi melakukan pemantapan debat. Yusril yakin Jokowi dan Ma'ruf akan lebih baik saat debat perdana Pilpres 2019 nanti.

"Dari pemantapan yang tadi, insyaallah besok itu akan lebih baik," ujar Yusril di gedung Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu (16/1/2019).

Debat perdana Pilpres 2019 akan berlangsung di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (17/1). Debat akan mengusung tema hukum, HAM, korupsi, dan terorisme.

Yusril mengatakan memang dilibatkan dalam melakukan pemantapan terhadap Jokowi-Ma'ruf untuk debat besok. Keterlibatannya sebagai penasihat bidang hukum untuk pasangan tersebut.

"Saya sebagai lawyer, penasihat hukum, beliau, dilibatkan mengadakan pertemuan dengan beliau melakukan pemantapan, persiapan debat capres sesi pertama besok, masalah hukum, HAM, terorisme, dan korupsi," tuturnya.

Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) itu juga mengatakan, materi untuk pemantapan tersebut diambil dari isu dan berita yang berkembang di media dan masyarakat. Dari pemantapan yang dilakukan malam ini, Yusril yakin kedua pasangan itu akan lebih baik saat debat nanti.

"Dirangkum, dianalisis, dan dimantapkan, baik oleh Pak Jokowi sendiri maupun Pak Ma'ruf Amin. Oleh karena keduanya akan hadir dalam debat sesi pertama," katanya.

Sementara itu, saat ditanya soal kemantapannya untuk debat besok, Jokowi mengaku siap. Bahkan dia mengistilahkan dengan kata mantul alias 'mantap betul'.

"Yang namanya pemantapan ya mantaplah. Mantul... mantul...," kata Jokowi tersenyum.


Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post