Rabu, 02 Januari 2019

Sembarangan Ngatain Wasekjen PKB Anak PKI, Wanita Umur 30 Tahun Ini Langsung Di Ciduk Dan Memohon Mohon Maaf Begini

Loading...
Loading...


Bruniq.com - Sri Destri Sundari (30) meminta maaf kepada Wasekjen PKB Dita Indah Sari atas tudingannya sebagai anak PKI. Sri mengaku ceroboh karena posting-annya di media sosial itu.

"Ya mohon maaf, lagi khilaf saja, Mbak. Maaf. Nggak ada (yang menyuruh), semua saya sendiri. Nggak, nggak, itu murni, murni kebodohan saya. Tidak ada tekanan dari mana pun, tidak ada suruhan dari mana pun," ucap Sri di hadapan wartawan di Markas Polda Metro Jaya, Rabu (2/1/2019).

Sri datang ke Polda Metro Jaya untuk memenuhi kewajibannya lapor diri. Dalam kesempatan itu, dia bertemu dengan Dita Sari dan langsung meminta maaf.

Belajar dari kasus ini, Sri pun meminta masyarakat bijak dalam menggunakan media sosial. Dia mengimbau masyarakat mengecek setiap informasi yang diterima.

"Harapan saya kepada masyarakat luas, tidak usah men-share lagi informasi yang belum jelas. Apalagi saya sudah berurusan dengan Ibu Dita. Ibu Dita pun sudah mengatakan saya dampaknya seperti apa. Saya pun menyesal, kebodohan saya, kekhilafan saya, tidak memikirkan Ibu Dita. Saya hanya kecerobohan jempol saya," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Dita menerima permintaan maaf Sri. Dita merasa iba terhadap pelaku yang masih memiliki bayi berusia 40 hari itu.

"Saya punya kecenderungan untuk memaafkan karena memang ada alasan kemanusiaan, dia baru punya anak, anaknya masih 40 hari, jadi masih menyusui. Kalau tidak dimaafkan, nanti akan masuk bui bersama anaknya. Tinggal nanti bagaimana prosedurnya di dalam bagaimana, prosedur administratif pelaporannya," tutur Dita.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post