Kamis, 03 Januari 2019

Selfie Seksi, Naas Nasib Polwan di Makassar Ini Berujung Dipecat

Loading...
Loading...


Bruniq.com  - Seorang Polwan di Polrestabes Makassar, Brigpol Dewi dipecat karena melakukan swafoto. Swafoto yang dilakukan polwan tidak biasa, karena terkait asusila.

"Soal kode etik saja ya. Ada kegiatan yang dilakukan yang bersangkutan yang sudah tidak layak lagi jadi anggota Polri," kata Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo saat ditemui di kantornya, Jalan Ahmad Yani, Makassar, Kamis (3/1/2019).
Brigpol Dewi sebelum dipecat berada di satuan Shabara Polrestabes Makasssar. Dia sempat menjalani sidang etik di kepolisian.

"Karena melakukan kegiatan asusila ya intinya ke sana," kata dia.
Baca juga: Belum Setahun Usianya, Realme Sudah Punya 4 Juta Pengguna

Wahyu sayangnya enggan merinci tindakan yang menjurus ke asusila apa yang membuat Brigpol Dewi akhirnya dipecat.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan dari pihak kepolisian, Brigpol Dewi ini sempat mengirimkan swafotonya yang seksi ke pacarnya. Namun sayangnya, swafoto itu sempat tersebar di media sosial.
Baca juga: Polisi Tercantik Ini Diberi Ultimatum oleh Bos untuk Stop Posting Foto Seksi

Pihak Propam Polrestabes Makassar disebut sempat melakukan pemeriksaan kepada Dewi. Dari keterangannya, Dewi diketahui mengirimkan gambarnya kepada seorang teman prianya yang berada di Lampung. Teman laki-laki Dewi inilah yang menyebarkan foto-foto tersebut ke media sosial.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post