Senin, 14 Januari 2019

Sebelum Di Marahi Pak Gatot, Baliho Dibiarin Saja, Setelah Pak Gatot Marah, Kubu Prabowo Bilang Diselundupkan, Gimana Sih .. ?

Loading...
Loading...


Bruniq.com - Wakil Ketua Dewan Penasihat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hidayat Nur Wahid, heran ada baliho sang capres-cawapres memakai foto Gatot Nurmantyo. Dia meminta agar pemasangan baliho itu diusut.

"Saya justru mempertanyakan, kok ada sih orang yang menaruh poster Pak Gatot. Saya minta BPN mengusut siapa yang memasang poster ini," kata Hidayat atau HNW di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (14/1/2019).

"Sangat mungkin juga ada yang menyelundupkan. Karena jelas dari awal kami mengerti bahwa Pak Gatot bukan bagian dari BPN. Buat apa, kan beliau di situ?" ujar politikus PKS itu.
Hidayat menduga baliho berfoto Gatot itu dipasang penyelundup. Menurut dia, BPN Prabowo-Sandiaga sejak awal mengerti posisi Gatot yang hingga kini masih netral di Pilpres 2019.

Gatot sebelumnya meminta supaya fotonya diturunkan lantaran mengaku pemasangan potretnya di baliho Prabowo-Sandiaga tanpa sepengetahuannya. Dia juga tidak pernah dimintai persetujuan atau diberi pemberitahuan.

Menurut Hidayat, banyak tokoh lain yang lebih berpengaruh untuk dipasang di baliho Prabowo. Hidayat mencontohkan Ketua BPN Prabowo-Sandi, Djoko Santoso; dan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri.

"Nggak ada untungnya juga. Lebih banyak tokoh yang sangat menjual. Pak Djoko Santoso senior Pak Gatot. Sama-sama mantan Panglima TNI. Juga ada nama Prabowo, Habib Salim Segaf. Jadi saya khawatir ada yang memasang, entah siapa," pungkasnya.


Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post