Kamis, 10 Januari 2019

Saat Anak-anak Jokowi Ikut Heboh Nurhadi-Aldo Alias Capres "DILDO"

Loading...
Loading...


Bruniq.com  - Guyonan dalam bentuk capres-cawapres fiktif, Nurhadi-Aldo, bikin heboh media sosial. Tak ketinggalan, anak-anak Joko Widodo (Jokowi) pun ikut serta dalam kehebohan itu.

Awalnya, anak pertama Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, mencuitkan tagar UdahNurhadiAja lewat akun Twitter @Chilli_Pari pada Selasa (8/1). Tagar ini sempatjadi trending topic di Twitter Indonesia karena ramai-ramai dicuitkan 'pendukung' capres-cawapres fiktif ini.

Seperti diketahui, Nurhadi sebenarnya adalah tukang pijat asal Kudus, Jawa Tengah. Sedangkan Aldo adalah sosok rekaan. Mereka menamakan diri sebagai pasangan 'Dildo'.

Gibran juga mencuitkan tagar smackqueenyaqueen, yang merupakan salah satu tagline Nurhadi-Aldo. Cuitan Gibran ini lalu dibalas Nurhadi-Aldo lewat Twitter. 

"Martabak e enak ning marai tensi mundak (Martabaknya enak tapi bikin tensi naik)," tulisnya dalam bahasa Jawa. 

Nurhadi-Aldo / Nurhadi-Aldo (Foto: Facebook: Nurhadi-Aldo)


Nurhadi-Aldo kembali membalas cuitan Gibran. "Mending adol martabak ketimbang adol gedang (Mending jualan martabak daripada jualan pisang)," balasnya.

Balasan Nurhadi-Aldo ini ditanggapi adik Gibran, Kaesang Pangarep. Kaesang, yang punya usaha 'Sang Pisang', kecewa.

"Wahh padahal saya #McQueenYaQueen tapi sekarang saya kecewa," tulis Kaesang pada Kamis (10/1/2019). 



Di Instagram, Gibran juga menyuarakan tagar 'Tronjal Tronjol Maha Asik' sertamention pasangan itu. Unggahan di Instagram Story itu disertakan foto Jokowi dan anak Gibran, Jan Ethes Srinarendra, yang wajahnya diedit jadi Nurhadi dan content creator Qorygore.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post