Minggu, 13 Januari 2019

Prabowo Minta Relawan Piknik Sambil Jaga TPS, Tapi Begini Kegiatan Piknik di TPSnya

Loading...
Loading...
Prabowo Minta Relawan Piknik Sambil Jaga TPS

Bruniq.com -- Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto meminta kepada Relawan Roemah Djoeang untuk solid mengawal dan menjaga seluruh proses pencoblosan di tempat pemungutan suara (TPS) pada 17 April mendatang.

"Coba emak-emak dan bapak-bapak semua, kalau datang, maaf kali ini jangan pulang cepat-cepat. Tunggu sampai malam. Loh kok ketawa? Kuat enggak? Berani enggak? Datang ya harus sampai sore, tunggu," kata Prabowo saat memberi arahan kepada relawan di Jakarta, Minggu (13/1).
Instruksi ini diberikan lantaran Prabowo menilai TPS merupakan tempat krusial yang harus benar-benar dijaga. Menjaga TPS, kata dia, sama juga mengantisipasi segala bentuk kecurangan pemilu.

"Waspada terhadap nanti pemilih-pemilih hantu yang akan nyoblos," katanya.

Untuk itu, Prabowo menginstruksikan agar relawan selalu mengkroscek kotak suara sejak awal hingga menunggu hingga proses di TPS selesai.

Bahkan, Prabowo meminta agar para relawan yang merasa kelaparan karena menjaga TPS membawa bekal dari rumah. Dia menantang jika perlu para relawan piknik di TPS.

"Ya kalau terpaksa kalian bawa rantang ke TPS, bawa tikar, sekalian piknik di situ. Kalau perlu tidur sampai selesai untuk negara," ujarnya.

Selain menjaga TPS, dia juga menginstruksikan agar 1.500 Relawan Roemah Djoeang yang hadir untuk membantu meyakinkan memilih pasangan calon nomor urut 02 ke kerabat dan sanak saudara di desa-desa sebelum 17 April.

"Tolong turun turun ke desa desa paling miskin, turun ke desa kalau setengahnya saja 750 berarti kita bisa datangi 750 desa. Dari ruangan ini saja," katanya.

Dengan sisa waktu yang tak banyak atau sekira 95 hari, Prabowo berharap relawan dapat bekerja keras demi memenangkan pemilu dan mewujudkan 2019 ganti presiden.

"Teriak-teriak 2019 ganti presiden itu gampang, namun yang menentukan adalah 17 April. Kalau 2019 mau ganti presiden maka kita harus menang pilpres," ujarnya.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post