Rabu, 02 Januari 2019

Prabowo: 2019 Tahun Penentuan dan Kebangkitan Kembali

Loading...
Loading...
prabowo, politik

Bruniq.com - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengucapkan selamat tahun baru 2019. Sandi membuka ucapan selamat tahun baru lewat video singkat berdurasi 33 detik, Selasa (1/1). "Saya ingin mengucapkan bersama Pak Prabowo selamat tahun baru," kata Sandi dalam video yang dikirim Tim Media Center Prabowo-Sandi.

Setelah itu, Prabowo yang mengucapkan selamat tahun baru kepada seluruh masyarakat Indonesia. Mantan Danjen Kopassus itu berharap tahun ini menjadi tahun kebaikan bagi seluruh bangsa Indonesia.

"Kepada Sahabat sahabat di mana pun Anda selamat tahun baru. Semoga tahun yang akan datang tahun kebaikan untuk kita semua seluruh bangsa Indonesia," kata dia.

Prabowo melanjutkan bahwa tahun ini juga menjadi tahun penentuan sekaligus kebangkitan kembali Indonesia. Ketua Umum Partai Gerindra itu berdoa agar Tuhan selalu menyertai kehidupan pada 2019.

"Tahun penentuan dan tahun kebangkitan kembali. Selamat tahun baru, semoga Tuhan selalu beserta kita," ujarnya.

Tahun ini, Indonesia menggelar pemilihan presiden dan pemilihan legislatif secara serentak pada 17 April. Khusus kontestasi Pilpres 2019 akan diikuti dua pasangan calon, yakni Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo-Sandi.

Sebelumnya, menjelang pergantian tahun Prabowo menggelar doa bersama di kediamannya, di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Prabowo mengundang sejumlah anak yatim dan kaum difabel untuk ikut berdoa bersama dirinya dan beberapa tamu undangan lain. Usai menggelar doa bersama di kediamannya, Prabowo dan Sandi kemudian menghadiri Muhasabah akhir tahun di Masjid At-taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post