Kamis, 17 Januari 2019

Muncul Spanduk 'Garbi Ormas Haram', Ormas bentukan Mantan Presiden PKS Ini

Loading...
Loading...
Muncul Spanduk Garbi Ormas Haram

Bruniq.com - Muncul spanduk yang menolak keberadaan ormas Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi). Ormas besutan eks Presiden PKS Anis Matta itu bahkan disebut ormas haram.
Sejumlah spanduk penolakan terhadap Garbi tersebar di sejumlah titik di wilayah Jakarta dan Bekasi. Titik-titik terdapat spanduk itu di antaranya ada di wilayah Kalimalang, Jatiwaringin, Kramatjati, Warung Buncit, Kalibata, dan Manggarai.

Spanduk 'Garbi Ormas Haram' di titik-titik yang disebut di atas selalu dipasang berjajar dengan spanduk PKS. Total ada tiga spanduk yang bisa disebut satu paket.

Spanduk pertama berwarna hitam dengan logo PKS dan tulisan TOLAK JABODETABEK MENOLAK GARBI. Spanduk kedua berwarna merah dengan tulisan GARBI ORMAS HARAM AWAS BAHAYA LATEN JABODETABEK MENOLAK GARBI. Ada logo Garbi di spanduk itu. Ada juga gambar orang membuang sampah. Spanduk ketiga serupa spanduk kedua, hanya berbeda warna dan sampah yang dibuang memuat logo Garbi.


Garbi diketahui sebagai ormas yang digawangi oleh Anis Matta dan para loyalisnya. Sejumlah tokoh yang ikut ormas ini di antaranya adalah Fahri Hamzah dan Mahfudz Siddiq.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post