Kamis, 10 Januari 2019

Mohon Doa Pendukung Ahok, Untuk Kesembuhan Pentolan Reuni Akbar 212 Ust.Bernard Abdul Jabbar Yang Menderita Pembengkakan Jantung

Loading...
Loading...
Mohon Doa Pendukung Ahok, Untuk Kesembuhan Pentolan Reuni Akbar 212 Ust.Bernard Abdul Jabbar Yang Menderita Penyumbatan Di Batang Otak Sebelah .....

Bruniq.com - Ketua Panitia Reuni 212 Ustaz Bernard Abdul Jabbar tengah dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON) Cawang, Jakarta Timur. Saat ini kondisi Bernard sudah membaik.
"Iya Ustaz Bernard memang benar masih dirawat. Alhamdulillah (kondisinya) sudah mulai membaik, dua hari yang lalu Ketum PA (Persaudaraan Alumni) 212 sudah menjenguk dan saya insyaallah hari ini mau menjenguk," kata Ketua Media Center Novel Bamukmin saat dimintai konfirmasi, Kamis (10/1/2019).

Novel mengatakan Bernard dirawat di RS Pusat Otak Nasional (PON) Cawang lantai 8 kamar 820. Novel mendoakan kesembuhan Bernard.

"Semoga beliau diangkat penyakitnya serta manfaat sakit dan sembuhnya," ucapnya.

Sementara itu, Ketum PA 212 Slamet Maarif membenarkan bahwa dia sudah menjenguk Bernard. Slamet mengatakan Bernard dirawat karena kelelahan dan ada sedikit pembengkakan di jantung.

"Na'am (Iya), hari Ahad dan Senin saya besuk beliau di RS PON Cawang. Kecapekan aja sama sedikit ada pembengkakan di jantung," tutur Slamet.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post