Kamis, 10 Januari 2019

Ketka Jokowi Jadi Sopir, Setiri Ma'ruf-Megawati-JK Di Acara Hari Ulang Tahun PDIP,

Loading...
Loading...
Hadir di HUT PDIP, Jokowi Setiri Maruf-Megawati-JK

Bruniq.com - PDIP menggelar acara HUT ke-46 hari ini. Presiden Joko Widodomemasuki arena acara dengan menyetir mobil golf bersama Ma'ruf Amin, Wapres Jusuf Kalla, dan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.
Pantauan di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (10/1/2019), Jokowi tiba pukul 10:25 WIB dengan mengendarai mobil golf. Mengenakan kemeja merah, Jokowi sendiri yang memegang kemudi.

Di belakangnya, tampak JK duduk bersebelahan dengan cawapres Ma'ruf Amin. Keduanya tampak melempar senyum ke arah para kader PDIP. Di satu mobil yang sama, tampak juga Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani.
Di sebelahnya, tampak duduk Megawati. Presiden RI ke-5 itu tampak melambaikan tangan ke para kader PDIP yang telah menunggunya.

Sejumlah tokoh sebelumnya juga telah datang di lokasi acara, di antaranya Ketum PPP Romahurmuziy, Ketum Perindo Hari Tanoesoedibjo, Juru Bicara Presiden yang kini menjadi kader PDIP, Johan Budi, dan eks Ketua KPK Antasari Azhar.

PDIP menggelar acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46. Tema acara HUT ke-46 PDIP adalah 'Persatuan Indonesia Membumikan Pancasila'. Tema tersebut dinilai menggambarkan semangat persatuan.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post