Rabu, 16 Januari 2019

Jokowi akan Jawab Soal Penuntasan Kasus HAM-Teror Novel di Debat Capres

Loading...
Loading...
Jokowi akan Jawab Soal Penuntasan Kasus HAM-Teror Novel di Debat Capres

Bruniq.com - Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) menegaskan siap menghadapi debat capres 2019. Dia mengatakan akan menjawab beberapa hal terkait penuntasan kasus HAM hingga kasus teror terhadap penyidik KPK Novel Baswedan.

Tema debat perdana Pilpres 2019 yang akan berlangsung pada Kamis (17/1) itu nanti yakni mengenai persoalan hukum, HAM, korupsi dan terorisme. Jokowi menyatakan siap menjalani debat dengan tema tersebut.

"Ya, besok kan termasuk masalah HAM juga ada," kata Jokowi ditemui usai menghadiri peluncuruan wirausaha ASN di SICC Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/1/2019).

Dia juga menegaskan, akan memberikan tanggapan dan jawaban soal kasus teror terhadap pimpinan KPK yang baru-baru ini terjadi. Termasuk juga kasus teror terhadap Novel Baswedan yang hingga kini belum juga tuntas.

"Nanti kita jawab juga besok," katanya.

Debat perdana itu akan digelar di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan pada Kamis (17/1) nanti. Tema yang diusung yakni 'Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme'. Debat ini nantinya akan dimoderatori ooeh Ira Koesno dan Imam Priyono.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post