Sabtu, 19 Januari 2019

Ditanya Soal Pernikahan Ahok 15 Februari Mendatang, Tak Disangka Begini Respon Keluarga

Loading...
Loading...
Adik Ahok: Keluarga Nggak Tahu Acara Nikahan 15 Februari

Bruniq.com - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dikabarkan bakal menggelar pernikahan pada 15 Februari 2019, setelah ia keluar dari tahanan. Adik Ahok, Fifi Lety Indra, mengaku tak tahu kabar itu.

"Terus terang, aneh juga kok, kita keluarga enggak tahu ya, ada acara kawinan tanggal 15/2?" kata Fifi lewat unggahan di akun Instagram, @fifiletytjahajapurnama, dilihat detikcom pada Sabtu (19/1/2019).

Informasi soal pernikahan Ahok pada 15 Februari mendatang itu sebelumnya diungkapkan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi. Fifi meminta publik menanyakan hal itu kepada Pras.


"Kalau ada acara atau kegiatan apapun di keluarga kami pada tanggal 15/2, harusnya kami keluarga tahu ya? Jadi silakan tanya Pak Pras saja kenapa begitu," tulis Fifi. 

Selain itu, Fifi juga membantah kabar Ahok akan pindah agama. Fifi yakin sang kakak tetap menganut ajaran agamanya saat ini.

"Demikian juga soal Ahok pindah agama, perlu kami tegaskan tidak ada itu. Apapun yang terjadi tetap tidak akan pindah agama. Jadi ingat lagu ini #ihavedecidedtofollowjesus," ujarnya.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post