Jumat, 25 Januari 2019

Datangi Ketum Hanura OSO, Ahok Ajak Puput

Loading...
Loading...
Datangi OSO Semalam, Ahok Ajak Puput


Bruniq.com - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok mendatangi Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) semalam. Ahok ke rumah OSO didampingi calon istrinya, Puput Nastiti Devi.

Beredar sebuah video yang memperlihatkan kunjungan Ahok ke rumah OSO di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Pertemuan itu terjadi Kamis (24/1) malam.

Datangi OSO Semalam, Ahok Ajak PuputAhok mengajak Puput ke rumah OSO. (Screenshot video)

Video yang beredar itu memperlihatkan momen ketika Ahok hendak pulang. Ahok mengenakan kemeja biru tua lengan panjang dan celana jins warna biru, baju yang sama saat dia keluar dari Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Ahok keluar dari rumah didampingi OSO dan jajarannya, salah satunya Wasekjen Hanura Tiurmaida Tampubolon. Ahok sempat berfoto bersama dan berbincang singkat dengan OSO di teras rumah tersebut. 



Dari video itu diketahui Ahok ternyata tidak sendirian ke rumah OSO. Eks Gubernur DKI Jakarta tersebut didampingi Puput, calon istrinya.

Saat hendak berpamitan, Ahok memeluk OSO hangat. Puput, yang mendampingi Ahok, pun bersalaman dengan Ketua DPD RI itu. Mereka terlihat sesekali tertawa.

Datangi OSO Semalam, Ahok Ajak PuputAhok mengajak Puput ke rumah OSO. (Screenshot video)

Sebelum meninggalkan lokasi, Ahok dan Puput berfoto bersama OSO dan jajarannya. Kemudian OSO terlihat mengacungkan jempolnya kepada Ahok.

Ahok dalam vlog perdananya juga mengungkap cerita soal rencananya bertandang ke rumah OSO. Dalam video itu, Ahok mengaku hendak mengembalikan cincin yang dipinjamkan OSO saat dirinya mendekam di sel tahanan.



Dalam video Ahok mengatakan kepada putra pertamanya, Nicholas Sean Purnama, bahwa cincin milik OSO itu adalah 'cincin ajaib'. Ahok kemudian mendemonstrasikan batu cincin tersebut menyala warna kemerahan saat ditempeli jari telunjuknya yang sudah dibasahi air. 

Ahok pun mengatakan batu cincin tersebut adalah batu merah delima. Dia akan mengembalikan karena OSO hanya menitipkan cincin tersebut.

"Disuruh, 'Kalau udah keluar (penjara), balikin ke saya.' Expensive one. Not give to you, lend to you," ujar Ahok menirukan ucapan OSO saat itu.

Datangi OSO Semalam, Ahok Ajak PuputAhok mengajak Puput ke rumah OSO. (Screenshot video)

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post