Kamis, 10 Januari 2019

Aksi Jokowi Jadi Sopir Megawati, JK dan Maruf Amin Mencuri Perhatian

Loading...
Loading...
jokowi, megawati, politik, pdip

Bruniq.com - Ada yang unik dalam Hari Ulang Tahun ke-46 PDI Perjuangan di Jakarta Internasional Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta, Kamis (10/1/2019). Jokowi menjadi 'sopir' dadakan.

Usai acara HUT ke-46 PDI Perjuangan, Jokowi stir mobil golf dengan penumpangnya Ketua PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri, Calon Wakil Presiden Maruf Amin dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Aksi Jokowi itu tampak mencuri perhatian seluruh kader. Pasalnya Jokowi yang datang mengenakan kemeja panjang berwarna merah, datang bersama Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dengan mengendarai mobil golf.

Megawati yang berada di samping Jokowi tampak melambaikan tangan dan memberi senyuman kepada kader-kader yang menyambut kedatangannya.

Tak hanya itu, terlihat penumpang di dalam mobil tersebut yakni Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Calon Wakil Presiden Maruf Amin.

Sementara, dibelakang JK dan Maruf Amin terlihat pula Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani.

Tampak menteri-menteri yang hadir yakni Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menko Polhukam Wiranto, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Menteri Koordinator PMK Puan Maharani, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Mensesneg Pratikno, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro, Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan, Menteri Pertahanan Ryamizar Ryacudu, Wakil Menteri ESDM Archandra Tahar, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Kesehatan Nina F. Moeleok, Menkopolhukam Wiranto, hingga mantan ketua KPK Antasari Azhar.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post