Minggu, 23 Desember 2018

Saat Sandiaga Uno Minta Speaker Relawan Tidak Ganggu Natal di Gereja

Loading...
Loading...

sandiaga uno, politik

Bruniq.com - Momen menarik terjadi saat calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, menyambut relawan Front Pembela Prabowo-Sandi di Sekretariat Nasional tim pemenangan Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta, hari ini, Ahad, 23 Desember 2018. 

Saat itu, ia meminta panitia menyesuaikan kebisingan audio agar jangan sampai mengganggu peribadatan di Gereja Punguan Kristen Batak (GPKB) Menteng.

"Panitia cek dulu, ini gak ganggu Natal di situ kan," katanya di lokasi sambil mengarahkan telunjuknya ke arah GPKB Menteng. "Enggak," jawab seorang panitia.

Posisi Seknas tim pemenangan Prabowo - Sandi ini terletak di Jalan HOS. Cokroaminoto arah Kuningan atau di samping gedung Batik Keris. Tepat di hadapan markas ini, berdiri GPKB yang berdampingan dengan toko Dunkin Donuts. Suasana di GPKB tampak ramai dengan jemaat yang hendak beribadah.

Usai acara berlangsung, melansir dari Tempo, tempo mencoba berdiri di depan GPKB. Rupanya suara dari musik yang diputar masih terdengar meski tidak terlalu kencang.

Dalam acara deklarasi tersebut, Sandiaga berpesan agar para relawan meningkatkan kerjanya lantaran waktu kampanye tinggal 115 hari lagi. Ia meminta para relawan lakukan kampanye secara door to door. "Ini tinggal 115 hari lagi, nih. Jadi ketuk pintu, kita sapa, sentuh, senyum," tuturnya.

Selain itu, di saat yang sama, Sandiaga juga mendapat dukungan dari calon anggota legislatif Partai Bulan Bintang (PBB) wilayah DKI Jakarta yang tergabung dalam organisasi Prabowo-Sandiaga Salahuddin Uno Bulan Bintang (Pass Lantang).

"Kami segenap caleg Partai Bulan Bintang yang bergabung dalam Pass Lantang DKI Jakarta atau organisasi relawan Prabowo Sandi Salahuddin Uno Bulan Bintang wilayah DKI Jakarta tetap istikamah menerima amanat ijtimak ulama untuk mendukung Prabowo-Sandiaga sebagai capres-cawapres di Pemilu 2019," kata Ketua Umum Pass Lantang DKI Jakarta, Yahya, di lokasi. (Tempo)

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post