Kamis, 20 Desember 2018

Panas, Musisi Bali Jerinx SID Tantang Habib Bahar Bin Smith Duel, Pihak Habib Bahar Jawab Begini

Loading...
Loading...


Bruniq.com - Musisi asal Bali, Jerinx, ingin diadu dengan Habib Bahar bin Smith. Pentolan band Superman Is Dead (SID) itu menyebut Habib Bahar harus dilawan. Pihak Habib Bahar pilih fokus ke perkara.

Ungkapan Jerinx terhadap tindakan Habib Bahar, yang menjadi tersangka penganiayaan dua remaja, itu disampaikan dalam akun Twitter resminya, @JRX_SID, seperti dilihat detikcom, Kamis (20/12/2018). Jerinx turut mengunggah video yang diduga merupakan rekaman penganiayaan oleh Habib Bahar.
Selain mengunggah video, Jerinx menuliskan beberapa cuitan tentang Habib Bahar. Salah satunya menantang Habib Bahar untuk beradu.

"Persetan kedua capres. Saya paling suka diadu sama bully macam Bahar ini. Silakan atur. Jawa Bali Sumatra di mana saja saya siap. Yang kalah minggat dari Indonesia 😊," tulis Jerinx.

Jerinx menegaskan dia tak setuju dengan tindakan perundungan alias bullying. Dia pun menegaskan sikapnya itu tak ada keterkaitan dengan agama dan politik.

"Ini ga ada hubungan sama agama, politik, capres. Sejak dulu saya memang benci sekali sama bully. Anak Anda dianiaya di depan Anda seperti itu gimanarasanya?" tegasnya.

Menanggapi hal itu, pengacara Habib Bahar, Sugito Atmo Prawiro, mengatakan pihaknya tak akan terpancing oleh provokasi-provokasi yang beredar di media sosial. Sugito lebih memilih berfokus menangani perkara hukum yang dihadapi kliennya.

"Ya kalau mengenai provokasi-provokasi dari pihak mana pun, kita jangan terpancing, kita konsentrasi di pokok perkara hukum saja dulu, jadi kami tidak mau menanggapi hal-hal yang lain dulu," ujarnya.

Selain itu, Sugito enggan memberikan tanggapan terkait video penganiayaan Habib Bahar. Dia menyerahkan sepenuhnya hal tersebut untuk dibuktikan di persidangan.

"Nanti kan di pengadilan saja lah, kalau mengenai masalah video. Karena kita tidak mau berasumsi dan tidak mau berpendapat. Kalau itu penceramah yang sama dengan Habib Bahar, itu dia mendapatkan sesuatu sehingga merugikan nama baik Habib Bahar, memang itu benar adanya, kalau mengenai masalah apakah orang itu yang mengaku sebagai Habib Bahar, yang dipukulin, itu kita lihat saja dalam proses persidangan," ujarnya.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post