Kamis, 20 Desember 2018

Kunjungi Jalan Gubeng yang Ambles, Risma Dibuat Geram Truk Pasir

Loading...
Loading...


Bruniq.com  - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini kembali mengunjungi lokasi amblesnya Jalan Gubeng. Namun kali ini ia tiba di sisi utara atau di sebelah RS Siloam.

Risma turun dari mobil sekitar pukul 15.30 WIB dengan memakai kursi roda. Dari kursinya tersebut, ia langsung mengatur keluar-masuknya truk yang membawa pasir.
Ia pun tampak geram melihat pemandangan truk-truk pasir yang masuk ke area amblesnya jalan karena menurutnya itu bisa semakin membebani tanah. Dengan sedikit berteriak, ia lantas meminta truk-truk itu untuk keluar dan masuk satu persatu.

"Ayo keluar-keluar. Jangan masuk semua. Satu-satu. Kita mau mengurangi kok malah ditambahi beban," kata Risma dengan nada geram, Kamis (20/12/2018).

Kemarahan Risma semakin menjadi-jadi karena benerapa mobil PMK terlihat diparkir di sekitar area amblesnya jalan.

"Mobik PMK tidak boleh di sini, ayo keluarkan cepat. Kita tidak tahu dalamnya tanah ini seperti apa. Ayo keluarkan," tegas Risma lagi.

Diberitakan sebelumnya, mulai hari ini Pemkot Surabaya akan melakukan proses recovery atau pemulihan terhadap Jalan Gubeng yang ambles. Sebagai langkah awal, mereka telah mendatangkan puluhan truk bermuatan pasir. Material itu rencananya digunakan untuk menguruk tanah yang ambles.


Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post