Kamis, 20 Desember 2018

Jerinx Tantang Habib Bahar, Fadli Zon Tak Di Sangka Bilang Begini

Loading...
Loading...


Bruniq.com  Personel band Superman Is Dead (SID), Jerinx, menantang Habib Bahar bin Smith duel. Waketum Gerindra Fadli Zon mengaku tak mengenal Jerinx.

"Ha-ha-ha... siapa itu? Saya nggak kenal. Mukanya saja saya nggak tahu yang mana," kata Fadli di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (20/12/2018).

Karena itu, menurut dia, tantangan Jerinx tak layak ditanggapi. Fadli menyebut musisi asal Bali itu tak penting.

"Jadi menurut saya nggak penting," ujarnya.
Ungkapan Jerinx terhadap tindakan Habib Bahar, yang menjadi tersangka penganiayaan dua remaja, itu disampaikan dalam akun Twitter resminya, @JRX_SID. Salah satu cuitannya, Jerinx menantang Habib Bahar untuk beradu.


Menanggapi pernyataan Jerinx, pengacara Bahar, Sugito Atmo Prawiro, telah angkat bicara. Ia mengatakan pihaknya tak akan terpancing oleh provokasi-provokasi yang beredar di media sosial.

"Ya kalau mengenai provokasi-provokasi dari pihak mana pun, kita jangan terpancing, kita konsentrasi di pokok perkara hukum saja dulu, jadi kami tidak mau menanggapi hal-hal yang lain dulu," kata Sugito.

Selain menantang, Jerinx menegaskan tak setuju dengan tindakan perundungan alias bullying. Dia pun menegaskan sikapnya itu tak terkait dengan agama dan politik.

"Ini nggak ada hubungan sama agama, politik, capres. Sejak dulu saya memang benci sekali sama bully. Anak Anda dianiaya di depan Anda seperti itu gimana rasanya?" tegasnya.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post