Kamis, 20 Desember 2018

Inilah Foto-Foto Mesranya Jokowi dan Iriana Naik DAMRI Jajal Trans Jawa

Loading...
Loading...


Bruniq.com Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjajal tol Trans Jawa dari Surabaya hingga Semarang. Dalam perjalanan ini, Jokowi ditemani oleh Ibu Negara Iriana.

Jokowi didampingi Iriana saat menjajal Tol Trans Jawa.Jokowi didampingi Iriana saat menjajal Tol Trans Jawa. (Foto: Istimewa)
Perjalanan dimulai di hotel tempat menginap, yakni Vasa Hotel, Surabaya, Jawa Timur, pukul 06.45 WIB, menggunakan bus DAMRI, Kamis (20/12/2018). Ada lima bus DAMRI dalam rangkaian perjalanan tersebut.

Setelah berjalan beberapa menit dari hotel, bus langsung melaju masuk tol. Jokowi, yang duduk di belakang sopir, lantas menanyakan kecepatan bus tersebut.

"Sembilan puluh kilometer per jam, Pak," jawab pengemudi.

"Wah cepat banget," jawab sopir.

Dalam perjalanan ini, Jokowi duduk berduaan dengan Iriana. Keduanya kompak mengenakan kemeja warna putih lengan panjang. Namun Jokowi melapisi dengan jaket warna hitam.

Selama perjalanan, Jokowi tampak mesra berbincang dengan istrinya itu. Keduanya juga sesekali terlihat tersenyum dan tertawa.

 Selama perjalanan, Jokowi tampak mesra berbincang dengan istrinya itu.Selama perjalanan, Jokowi tampak mesra berbincang dengan istrinya itu. (Foto: Istimewa)

Dalam perjalanan ini, Jokowi juga didampingi kalangan milenial dan pekerja yang turut membangun jalan tol Trans Jawa. Tampak juga Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri BUMN Rini Soemarno, dan Gubernur Jawa Timur Soekarwo.


Setelah menempuh perjalanan sekitar satu jam, Jokowi dan rombongan tiba di Km 671 Tol Ngawi-Kertosono di Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Jokowi hendak meresmikan ruas tol Trans Jawa Seksi Jawa Timur.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post