Jumat, 21 Desember 2018

Ini Pernyataan SBY Kepada Wartawan Terkait Pertemuannya Dengan Prabowo Di Mega Kuningan

Loading...
Loading...


Bruniq.com - Setelah 3 bulan tak bertemu, Ketum PD SBY dan capres yang diusungnya, yakni Prabowo Subianto, menggelar pertemuan. Pertemuan ini membahas strategi pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Kami tentu ingin Pak Prabowo memenangi pemilihan presiden," kata SBY dalam konferensi pers seusai pertemuan di kediamannya, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (21/12/2018).
Namun, keduanya juga tak hanya berfokus pada pemenangan pilpres. Namun juga ingin memastikan Partai Gerindra dan Partai Demokrat juga menang pileg.

"Tentu kami ingin baik Partai Demokrat maupun Partai Gerindra mendapatkan suara yang besar di pemilu legislatif," kata SBY, yang didampingi Prabowo Subianto dan sejumlah jajaran elite PD dan Gerindra.

SBY lantas menuturkan PD dan Gerindra siap membangun sinergi yang baik menghadapi pilpres. Mulai Januari, kampanye akan dilakukan semakin masif.

"Diperlukan sinergi dan kerja sama yang baik pula. Ini bagian dari strategi kami untuk memenangkan Pemilihan Presiden 2019," tegasnya.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post