Selasa, 25 Desember 2018

Ifan 'Seventeen': Dylan Bukan Istri Sempurna, Tapi Paling Baik di Dunia

Loading...
Loading...


Bruniq.com - Ifan 'Seventeen' terus berada di sisi peti jenazah Dylan Sahara. Perempuan yang dia nikahi dua tahun lalu itu, kini sudah pergi untuk selamanya.

Setibanya di Bandara Halim Perdanakusuma, Selasa (25/12/2018), sang vokalis langsung disambut oleh rekan sesama musisi yang semuanya berpakaian serba hitam. Di akhir hayat sang istri, Ifan terus melontarkan pujian untuk Dylan Sahara.
"Dia bukan istri sempurna sih, tapi menurutku dia yang paling baik buatku di dunia," ucap Ifan.

Sampai jasad Dylan dimasukkan ke dalam peti pun, Ifan masih tak menyangka sang istri pergi meninggalkannya begitu cepat. Vokalis Seventeen iitu merasa ini seperti mimpi.

"Kayak mimpi aja, mimpilah. Ini terlalu cepat untuk saya," tukas Ifan.

Dylan dimakamkan hari ini di Ponorogo, Jawa Timur. Jenazah Dylan tidak anya dijemput oleh sang suami, tapi juga ibu dan saudara kandung Dylan Sahara.

Musibah tsunami benar-benar menjadi ujian berat untuk keluarga Ifan dan bandnya, Seventeen. Dia adalah satu-satunya personel yang selamat sendirian kala diterjang ombak monster di Tanjung Lesung.

Tiga personel lain, Herman, Bani dan Andi tak selamat. Dylan yang sebelumnya simpang-siur keberadaannya dipastikan juga turut tak selamat.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post