Jumat, 21 Desember 2018

Garneta Haruni Buka-bukaan Punya Anak di Luar Nikah dari Greg Nwokolo

Loading...
Loading...
luar nikah, punya anak
Foto: Garneta Haruni (Instagram @garnetaharuni)

Bruniq.com - Garneta Haruni muncul setelah pesepakbola Greg Nwokolo dan model seksi Kimmy Jayanti menikah. Yang mengejutkan, ternyata mantan istri Didi Soekarno itu sudah memiliki anak dari Greg.

Garneta diserang netizen saat kemunculannya dari sebuah video di akun gosip Instagram. Dia juga sempat disindir oleh Kimmy Jayanti terkait telah memiliki anak dari Greg Nwokolo.

Kini akhirnya Garneta Haruni blak-blakan soal hubungannya dengan Greg. Kepada Hotman Paris dan Melaney Ricardo, dia mengaku memang memiliki anak dari pemain bola berkulit hitam itu dan tanpa adanya pernikahan.

"Nggak (nikah). Nggak (siri jg). Ha ha ha (kumpul kebo). Sebenarnya kita niatan memang mau punya anak waktu itu. Anakku lahir dulu (sebelum Greg menikah dengan Kimmy)," bukanya dalam tayangan Hotman Paris Show, seperti dilansir detikHOT.

Garneta mengaku memang sudah hidup bersama dengan Greg Nwokolo tanpa ada status pernikahan selama kurang lebih 1,5 tahun. Selain sudah niat ingin memiliki anak, dia juga berharap menikah dengan Greg meskipun berbeda agama.

"Sekarang siapa sih perempuan yang cuma mau di itu. Sebenarnya mau (nikah). Ya kan siapa yang mau cuma hubungan. Pada waktu itu sebenarnya sebelum kita punya anak memang kita sudah living together dan kita memang sudah niat untuk punya anak," ujarnya.

Garneta Haruni kemudian menjelaskan alasan ingin memiliki anak dari Greg sebelum menikah. Saat tahu punya anak, Greg disebut Garneta begitu senang.

"Memang kita niat pengin punya anak dan dia yang pengin punya mimpi kayaknya kamu hamil aku beliin testpacknya ya. Aduh sweet banget. Waktu aku sudah di Surabaya aku punya feeling kamu nggak ada bla bla bla. Terus dia bilang kamu nggak usah worry ya aku cuma urusin rumah sama kerjaan aku, jangan worry," tuturnya.

Namun kenyataan indah itu tak diterima Garneta. Dia ditinggal oleh Greg saat usia kandungannya 7 bulan.

"Sebenarnya aku tahu kenapa dia ngomong pada waktu dia ninggalin kan umur 7 bulan. Iya jadi pada waktu itu gini aku nggak mau jatuhin siapa-siapa itu tetap bapaknya anak aku," katanya.

Garneta Haruni sama sekali tak menyangka Greg Nwokolo pergi meninggalkannya dalam keadaan hamil. Padahal Greg disebut sudah ingin bertanggung jawab terhadap anak dan orang tuanya.

"Pada waktu itu kita memang merencanakan mau menikah punya anak dan waktu dia punya anak wow dia surprise banget. Ya happy pasti pas mau hamil dia excited banget. Terus karena kita beda agama nggak mudah nikah secara apa nih dia katolik, aku muslim. Kita punya pikiran itu menikah di Singapura atau Australia, tapi pada waktu itu dia ngomong ke keluarga aku akan bertanggung jawab untuk anak ini oke," tandasnya.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post