Minggu, 23 Desember 2018

Cerita Krisyanto Jamrud Lolos dari Terjangan Tsunami

Loading...
Loading...
tsunami, musibah

Bruniq.com - Vokalis Band Jamrud, Krisyanto berkisah tentang upayanya selamat dari gelombang tsunami Selat Sunda saat tengah berlibur ke tempat orang tuanya di kawasan Carita, Pandeglang, Banten.

Dalam pesan grup WhatsApp yang beredar, Minggu, Krisyanto mengabarkan kejadian pada Sabtu (22/12) malam. Pada saat kejadian tersebut, Kris mengaku sempat lari ke dataran tinggi untuk menyelamatkan diri saat ombak tsunami menerjang.

"Aku mengungsi ke dataran tinggi. Aku sekarang di rumah ortu sudah tiga hari di Carita," katanya, seperti dikutip Antara, Minggu (23/12).

Ia juga menceritakan bagaimana orang-orang di sana lari berhamburan dan mencari tempat aman saat air laut itu datang. Lebih lanjut ia mengatakan bahwa masyarakat di sana telah dievakuasi ke dataran yang lebih tinggi.

"Satu kampung mengungsi semua ke dataran yang lebih tinggi brader," tuturnya.

Sementara itu, penyintas lainnya, Dylan Sahara, istri vokalis band Seventeen Riefian Fajarsyah atau yang akrab disapa Ifan, juga dikabarkan selamat setelah sebelumnya sempat hilang diterjang tsunami.

Manajer dari Seventeen Achonk melalui unggahan di story akun Instagram miliknya @aviwkila menyatakan Dylan selamat.

Achonk terlihat mengunggah sejumlah unggahan tangkapan layar percakapan dan mentionyang menyebut bahwa Dylan selamat.

Dalam tangkapan layar percakapan itu Achonk mengonfirmasi bahwa Dylan selamat.

"Dylan slmt kal," tulisnya dalam percakapan WhatsApp.

Informasi itu disebutnya datang dari seseorang dengan akun Instagram @hermanandrewbong yang sedang berada di lokasi dan menyaksikan Dylan selamat.

Namun dia kemudian meralat di story berikutnya bahwa kabar itu didapat dari Ifan yang mendapat laporan dari seseorang yang melihat Dylan selamat. Saat ini Ifan dan Achonk sedang mengecek kebenaran kabar tersebut.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post