Senin, 05 November 2018

Yusril Jadi Lawyer Jokowi-Ma'ruf, PBB Akan Segera Tentukan Sikap, Dukung Jokowi Atau Prabowo

Loading...


Bruniq.com  - Yusril Ihza Mahendra menjadi pengacara Joko Widodo-Ma'ruf Amin untuk Pilpres 2019. Apakah Ketum Partai Bulan Bintang (PBB) itu akan membawa gerbong partainya untuk berlabuh ke pasangan nomor urut 01 tersebut pada Pilpres 2019?

"Pak Erick bilang, 'Yang penting Pak Yusril-nya.' Masalah PBB sama sekali tidak disinggung dalam pembicaraan dengan Pak Erick," kata Yusril saat dimintai konfirmasi, Senin (5/11/2018).
Erick yang dimaksud Yusril adalah Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin Erick Thohir. Keputusan menjadi lawyer profesional Jokowi-Amin memang diputuskan Yusril saat bertemu dengan Erick.

Bagaimana sikap PBB pada Pilpres 2019? Yusril menegaskan partai berlambang bulan sabit dan bintang itu akan memutuskannya lewat forum yang digelar pada akhir 2018.

"PBB sampai saat ini belum memutuskan memberikan dukungan ke paslon yang mana. PBB memang tidak dalam posisi bisa mencalonkan paslon. Kalau memberi dukungan, sifatnya informal. Masalah itu akan dibahas dan diputuskan bulan Desember nanti dalam Rakornas PBB," tegas Yusril.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post