Rabu, 14 November 2018

Usai Videonya saat Ditilang Polisi Viral di Medsos, Bocah Ini Dihadiahi Sepeda

Loading...
Loading...
viral

Bruniq.com - Media sosial sempat diramaikan dengan video bocah yang ditilang polisi karena nekat mengendarai motor di jalan raya. Video berdurasi 24 detik itu dibagikan oleh akun Facebook Sigit Febriadi pada Senin (12/11). Setelah viral di media sosial, bocah yang diketahui bernama M Rizki ini dihadiahi sepeda oleh polisi.

Berlokasi di Lombok Timur, hal ini dibagikan oleh akun Instagram @insidelombok yang mengunggah dua buah foto dalam satu postingan, memperlihatkan Rizki berpose dan menaiki sepedanya bersama dengan empat orang polisi.

"(13/11) M Rizki, adek yang nangis dan videonya viral dimana- mana dihadiahi sepeda oleh Polres Lombok timur. Harapannya nanti ke sekolah si anak bisa menggunakan sepeda," tulis akun @insidelombok dalam kolom komentar.

Foto yang diunggah pada 13 November lalu ini telah disukai lebih dari 19.700 kali dan menuai beragam komentar dari warganet.

"Wah mantap pak polisi, cara yang sangat cerdas untuk mendidik mereka supaya adik-adik ini tau kapan saatnya boleh bawa motor," tulis akun jayusman1945.

"Alhamdulillah rejeki anak ditilang," komentar yuliana_mbem.

"Salut sama pak polisi, tindakan nyata dan patut diapresiasi. Semoga kita para orang tua lebih bijak lagi dalam memenuhi kebutuhan anak kita sesuai porsinya," ungkap fahrudin_hardi.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post