Senin, 05 November 2018

Tayang di Bioskop, Begini Gambaran Tema Film A Man Called Ahok

Loading...



Bruniq.com - Jelang libur akhir tahun, banyak film keluarga yang akan tayang. Salah satunya 'A Man Called Ahok'. Film bergenre drama ini bercerita tentang keluarga pengusaha Kim Nam, ayah dari Basuki Tjahja Purnama alias Ahok.

Diambil berdasarkan kisah nyata keluarga Ahok di Belitung Timur, film tersebut lebih menyoroti bagaimana kesuksesan keluarga Kim Nam dalam mendidik anak-anaknya. Kim Nam yang dikenal sebagai pengusaha dermawan juga melahirkan sifat tersebut kepada Ahok hingga akhirnya berhasil menjadi pebisnis sukses serta Bupati Belitung Timur.

Ketika mendengar Ahok mungkin terpikir kalau film akan bercerita mengenai politik. Namun film ini lebih berkisah tentang bagaimana seorang ayah mendidik anaknya. Hal tersebut diungkap oleh sang sutradara, Putrama Tuta.

"Ini film tentang value keluarga bagaimana keluarga sangat berpengaruh buat kehidupan seseorang. Saya memang lebih menekankan bagaimana hubungan ayah dan anak, bagaimana keluarga bisa membuat generasi masa depan tumbuh hingga membuat perubahan," papar Tuta saat press conference di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/11/2018).

Film yang diproduseri oleh Emir Hakim itu rencananya mulai tayang pada 8 November mendatang. Emir mengatakan bahwa tak ada target penonton tertentu. Ia mengharapkan sebanyak-banyaknya.

Tuta menambahkan, ia berharap penonton yang hadir tak hanya keluarga tapi juga anak muda. "Saya pengen anak-anak muda zaman sekarang punya mimpi signifikan karena mereka akan memiliki pengaruh ke banyak orang," tambahnya.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post