Senin, 05 November 2018

Saat Jokowi Dikerumuni 1.500 Caleg Perempuan di Tangerang

Loading...


Bruniq.com - Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo menghadiri acara Deklarasi Calon Legislatif (Caleg) Perempuan untuk Pemenangan Jokowi-Amin.

Capres petahana ini tiba di lokasi acara yakni di Hotel Solitaire, Gading Serpong, Tangerang, Banten, Minggu (4/11/2018) pukul 11.20 WIB. Mantan Wali Kota Solo ini, tampak mengenakan baju kaus lengan panjang warna cokelat bertuliskan #01.

Ketika memasuki ruang acara, para ibu-ibu caleg Koalisi Indonesia Kerja itu berteriak menyebut nama Jokowi. Mereka mendekat untuk bisa bersalaman dan berfoto dengan Jokowi.

Kerumunan 1.500 caleg perempuan itu menyebabkan langkah Jokowi menuju sofa tamu menjadi tersendat. Terlebih, para ibu berusaha foto bareng atau selfie dengan calon presiden petahana itu.

Sekitar 10 menit Jokowi melewati momen jadi rebutan itu. Meski Jokowi sudah tiba di tempat duduk, masih banyak ibu-ibu yang terus mendekat ke Jokowi agar bisa berfoto.

Melihat antusiasme para caleg perempuan itu, Jokowi meminta handphone ke ajudannya. Dia lantas naik ke panggung dan mengambil foto dengan latar belakang para perempuan peserta Deklarasi Calon Legislatif Perempuan untuk Pemenangan Jokowi-Amin tersebut.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post