Jumat, 02 November 2018

Roger Danuarta Jadi Mualaf, Kagetkan Teman-temannya

Loading...

artis

Bruniq.com - Keputusan Roger Danuarta memeluk Islam mengejutkan banyak pihak, tak terkecuali Indra Bruggman. Bahkan diakui Indra, sebagian temannya menyangka keputusan Roger memeluk Islam hanya bagian dari akting.

"Mereka, sih support apa yang dilakukan Roger. Pada kaget, sih sebagian, apa jangan-jangan ini cuma adegan syuting. Tapi karena ramai mereka juga yakin kalau ini benar," kata Indra Bruggman di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 1 November 2018.

Selama ini Indra tak melihat sinyal-sinyal Roger akan berpindah keyakinan, karena pribadinya yang tertutup. Meski begitu, ia bersyukur dan berharap Roger Danuarta bertanggung jawab atas keputusannya, dan menjalankan syariat agama dengan baik.

"Enggak pernah nyangka, sih kalau Roger akan berpindah seperti itu. Enggak ada tanda-tanda, saya enggak melihat tanda apa-apa karena Roger orangnya tertutup enggak pernah ngomong, kayak saya. Enggak pernah menyangka apa yang ada dalam pikirannya, langkah-langkahnya," ungkapnya.

Indra Bruggman juga enggan mencari tahu tentang alasan Roger Danuarta memeluk Islam. Ia yakin pada waktunya, Roger akan menceritakan sendiri di balik keputusannya menjadi mualaf. 

"Sebenarnya kita ada grup WhatsApp sama Jonathan sama Steve juga, tapi saya enggak mau nanyalah. Tapi sebagai teman kalau dia mau cerita saya dengarkan. Kalau enggak saya cuma bisa mendoakan mudah-mudahan apa yang dilakukan yang terbaik buat dia," ucap Indra.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post