Rabu, 14 November 2018

Presiden Jokowi Buat Heboh Lucky Plaza Singapura

Loading...
Loading...


Bruniq.com  Presiden Joko Widodo membuat heboh kawasan perbelanjaan di Singapura.

Sebelum menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-33 ASEAN, Selasa (13/11/2018), Presiden  Jokowi menyempatkan diri berkunjung ke Lucky Plaza di bilangan Orchard Road.

Sekitar pukul 15.00 WIB, Jokowi keluar dari Hotel Conrad, tempat ia menginap. Ia mengenakan celana jins dan kemeja putih yang dilapisi jaket 'Buls Syndicate' merah.

Putra bungsunya, Kaesang Pangarep turut mendampingi Jokowi. Ia tampak mengenakan kaos hitam dan celana jins.
Sesampainya di plaza, rupanya banyak warga negara Indonesia yang berada di sana. Menyadari kehadiran Presiden Jokowi, mereka pun mengerumuni Jokowi untuk sekadar menyapa, bersalaman, bahkan berswafoto.

"Enggak ketemu di Jakarta, ketemunya di sini ya Pak," ujar salah satu WNI.

Tak hanya Jokowi yang menjadi sasaran, para WNI juga mengerumuni Kaseang untuk salaman dan berswafoto.

Saking banyaknya WNI yang mengerumuni Jokowi, warga negara lain menjadi bertanya-tanya. Setelah mengetahui yang menjadi obyek swafoto adalah Presiden Indonesia, mereka juga ikut-ikutan mengabadikan kehadiran Jokowi di pusat perbelanjaan itu dengan ponsel pribadinya.

Di mal, Jokowi beserta rombongan menyantap bebek goreng, lengkap dengan sayur asam, tahu, tempe serta sambal terasi di rumah makan milik WNI, Bebek Goreng Pak Ndut.

Kompas TV Tudingan Presiden Joko Widodo soal adanya pihak yang melakukan politik Genderuwo berbalas puisi dari wakil Ketua DPR yang juga Waketum Gerindra Fadli Zon. Soal adanya Genderuwo di Istana apakah &quot;Genderuwo&quot; ini merujuk pada sosok atau perilaku seseorang atau sekelompok orang? lalu siapa bermain politik Genderuwo?<br /> <br /> Untuk membahasnya sudah hadir di studio juru bicara badan pemenangan nasional Prabowo-Sandi, Andre Rosiade lalu ada wakil direktur tim kampanye nasional Jokowi-Maruf, Lukman Edy serta pakar komunikasi politik Lely Arrianie.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post