Minggu, 18 November 2018

Prabowo: Politik Genderuwo Seperti Apa Tampangnya

Loading...
Loading...
prabowo

Bruniq.com - Capres Prabowo Subianto tidak percaya akan adanya politik genderuwo seperti yang dilontarkan Capres Joko Widodo beberapa waktu lalu.

Keyakinan ini lantaran politik dalam penilaiannya merupakan keinginan untuk memperbaiki kehidupan rakyat. Oleh sebab itu, masyarakat harus diajak untuk melek politik. Termasuk juga para ibu-ibu alias emak-emak.

Bahkan saat para simpatisan dan relawan ikut andil disetiap acara kunjungan dirinya ke daerah, hal tersebut merupakan wujud dari politik. Politik untuk memperbaiki.

"Saya kira enggak ada lah genderuwo politik, kayak apa ya, tampangnya saya enggak tahu. Tapi oke, stop, jangan bicara terlalu lanjut," ujarnya saat berpidato di Kampung Sukaraja, Desa Jatisari, Karangpawitan, Garut, Jawa Barat, Sabtu (17/11).

Menurut Prabowo alasan setiap orang untuk melek politik karena bersinggungan dengan kepentingan pribadi masing-masing. Semisal, tangungjawab kaum ibu yang melahirkan generasi penerus bangsa. Jika kaum ibu tidak sehat dan kuat,  generasi penerus bangsa juga pasti tidak sehat dan kuat.

Kesehatan para kaum ibu harus ditopang dengan perekonomian yang kuat. Jika perekonomian negara rusak, sudah pasti akan berdampak pada kehidupan masyarakat.

Untuk itu jugalah dirinya bersama Sandiaga Salahuddin Uno, meminta kepercayaan, amanah mandat untuk berjuang menjalankan politik memperbaiki kehidupan rakyat.

"Kenapa saya bersedia? Saya bersedia karena saya merasakan bahwa negara kita berada dalam arah yang tidak baik, dalam arah yang keliru, dan data-data yang saya kumpulkan selama belasan tahun, semua fakta yang saya kumpulkan, menunjukkan arah bangsa ini ke arah yang tidak baik," ujar Prabowo.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post