Selasa, 27 November 2018

Minta Maaf ke Tompi soal Hoax Ratna Sarumpaet, Fahri Hamzah: Kita Sahabat

Loading...
Loading...
fahri hamzah, tompi

Bruniq.com - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah meminta maaf kepada penyanyi yang juga seorang dokter bedah plastik, Tompi, terkait kasus hoax Ratna Sarumpaet. Fahri mengaku bersahabat dengan Tompi dan tak ada masalah dengannya.

"Tompi itu dokter bedah, istri saya juga dokter bedah. Mereka itu kenal dan baik sekali. Waktu Tompi kuliah, saya juga masih ada di Salemba karena saya juga kuliah di belakang, fakultas ekonomi. Istri saya kebetulan kakak kelasnya Tompi. Jadi sebenarnya kita sahabat, tidak ada masalah," kata Fahri di kompleks DPR, Jakarta, Selasa (27/11/2018).

Ia menyebut telah meminta maaf kepada Tompi karena telah menjadi korban hoax Ratna. Namun, menurut Fahri, kasus Ratna sudah selesai karena yang bersangkutan telah meminta maaf sehingga ia meminta agar kasusnya dihentikan polisi.

"Gini loh saya mengatakan siapa sih yang tidak ditipu oleh Ratna. Tutuplah ini kasus Ratna. Kasus Ratna ini nggak ada. Dia bohongin orang ya sudahlah ini selesai. Ratna juga sudah minta maaf," ucapnya.

"Kita yang dibohongi pun sudah minta maaf, ya sudahlah tutup jangan dibesar-besarkan lagi. Saya kira polisi tutuplah, drop kasus Ratna itu, kasihan dia, suruh pulang ke rumah aja," sambung Fahri.

Dia menyebut ada pihak lain yang berbohong tapi tidak diperkarakan, tapi Ratna harus sampai dipenjara. Fahri juga menyinggung soal capres Prabowo Subianto yang sudah minta maaf juga terkait kasus ini.

"Dia perlu pendampingan loh, dia usia kayak gitu diteror kayak gitu kasihan loh. Udahlah, Ratna itu dulunya orang besar, dia itu penyair, dia seniman, karya karyanya ada di internet. Pak Prabowo sudah minta maaf, saya juga sudah minta maaf sama si Tompi itu, ya sudah apa boleh buat kita dibohongi. Ya sudah, itu aja cukuplah," beber Fahri.

Seperti diketahui, Tompi dan Fahri sempat terlibat perang panas di Twitter terkait kasus hoax Ratna Sarumpaet pada 2 Oktober 2018. Fahri membela Ratna, yang saat itu disebut dianiaya, tapi belakangan diketahui ternyata luka di mukanya karena bedah plastik. Tompi sebagai dokter bedah plastik meminta Fahri mengecek kebenarannya terlebih dahulu.

Seusai 'perang panas' di media sosial, keduanya kemudian bertemu langsung dalam satu panggung di PLAYFEST 'NARASI TV'. Perang cuitan itu jadi pembahasan keduanya. Tompi meminta Fahri minta maaf kepada dirinya karena akhirnya Tompi-lah yang benar dari drama Ratna tersebut.

"Bang Fahri untuk kasus Bu Ratna Sarumpaet, terus kita sempattweet war sebentar terus akhirnya saya yang menang kan. Karena saya menang netizen waktu itu kebanyakan bilang...," tutur Tompi.

"Dan sampai sekarang saya belum kasih hadiahnya. Kalau di Twitter itu kalau minta maaf itu nggak harus dikasih maaf, yang penting dia minta maaf," ucap Fahri.

"Coba minta maaf ke saya," sambung Tompi.

"Saya minta maaf," ucap Fahri ke Tompi yang kembali disambut dengan tepuk tangan pengunjung.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post