Senin, 12 November 2018

Maia: Kamu Akan Menonton Balik Orang yang Pernah Menghinamu

Loading...
Loading...
maia

Bruniq.com - Maia Estianty kembali menjadi sorotan warganet karena pesan bijak yang dia tuliskan lewat akun Instagram miliknya. Belum lama ini, istri Irwan Mussry itu meng-unggah foto dirinya dengan dilengkapi pesan agar tidak terpuruk hanya karena dihina.

“Hinaan itu bukan akhir dunia, yang penting adalah pembuktian di masa depan. Kita tidak akan terlihat baik hanya dengan merendahkan orang lain. Kemuliaan dimiliki oleh mereka yang rendah hati,” sambungnya.

Ibu tiga anak ini juga kembali mengingatkan jika menghina atau merendahkan orang lain hanya akan berdampak pada diri sendiri.

“Tau nggak, menghina atau merendahkan atau meremehkan orang lain, membuat energi diri bocor, dan bocornya energi akibat menghina orang lain akan berdampak menyebabkan efek negatifnya kembali kepada mereka yang melakukan penghinaan tersebut. Ibarat lempar bumerang ke angkasa, bumerang nya balik ke diri sendiri,” paparnya.

Bagi mereka yang sedang dihina saat ini, Maia menyarankan untuk tidak memperdulikannya.

“So, Anda yang sedang dihina, ignore aja alias EGP. Nanti suatu saat kamu akan menonton balik siapa yang pernah menghinamu,” tandasnya.

Melihat postingan ini, warganet pun langsung memberikan pujian untuk mantan istri Ahmad Dhani itu. (jpnn)

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post