Rabu, 28 November 2018

Ketika Jokowi Santap Soto Seharga Rp 9.000, Setelah Resmikan Tol Sragen-Ngawi,

Loading...
Loading...


Bruniq.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Tol Sragen-Ngawi. Usai peresmian, Jokowi meninjau Rest Area 538 dan menjajal makanan di lokasi itu.

Pantauan detikcom, Rabu (28/11/2018), usai meresmikan operasional Tol Sragen-Ngawi di KM 538, Jawa Tengah, Jokowi langsung menuju ke rest area. Di sana sudah berkumpul warga yang ingin bersalaman dan foto bersama Jokowi.
Jokowi menyalami warga dan meladeni permintaan foto, sambil berjalan ke tenda makanan di rest area.

Jokowi melihat-lihat toko yang menyajikan makanan. Semuanya menyediakan makanan khas nusantara.

Jokowi kemudian duduk di bawah tenda. Dia ditemani Menteri BUMN Rini M Soemarno dan kepala serta pimpinan daerah setempat. Pramusaji lantas menyajikan teh dan kopi serta camilan.

Sambil berbincang, Jokowi melirik toko Soto Kwali. Jokowi memanggil ajudan dan memesan soto tersebut.

Diketahui, harga semangkuk soto yang dipesan Jokowi Rp 9.000. Selain Soto Kwali, Jokowi juga mencicipi gorengan, kue serabi dan pukis.

Ada sekitar 30 menit Jokowi menikmati hidangan di Rest Area 538 Tol Sragen-Ngawi sambil berbincang santai. Sesekali Jokowi juga meladeni permintaan salaman dan foto dari warga dan pekerja di rest area tersebut.

Tol yang diresmikan Jokowi yakni ruas Sragen-Ngawi sepanjang 51 km. Ruas itu merupakan segmen dari Tol Solo-Ngawi yang juga merupakan bagian dari Trans Jawa (Merak-Surabaya).

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post