Rabu, 14 November 2018

Kampanyekan Prabowo, Titiek Soeharto Gadang-Gadang Nama Soeharto Serta Bilang Begini Demi Dapatkan Suara Publik

Loading...
Loading...


Bruniq.com  - Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Titiek Soherto mengungkit zaman Orde Baru yang pernah swasembada pangan saat mengampanyekan Prabowo di Cilegon. Keberhasilan swasembada itu sampai mendapat penghargaan internasional.

Pencapaian dan keberhasilan Orde Baru di bawah kepemimpinan Soeharto disebut akan kembali tercapai jika Prabowo Subianto terpilih menjadi presiden.
"Kita dulu pernah swasembada zamannya Pak Harto dan diberi penghargaan oleh internasional," kata Titiek di hadapan relawan pendukung Prabowo-Sandi, Cilegon, Rabu (14/11/2018).

Ia meminta relawan melakukan kampanye, jika terpilih sebagai presiden, Prabowo akan meneruskan program-program yang telah berhasil dicapai Soeharto.

"Sebenarnya kita bisa swasembada asal mau, jadi kita berkampanye bahwa kita akan meneruskan program Pak Harto yang berhasil untuk menyejahterakan rakyat," kata dia.

Ia meminta relawan tak segan-segan mengampanyekan hal tersebut. Titiek meyakini keberhasilan Orde Baru akan dicapai kembali jika mantan suaminya itu terpilih sebagai presiden.

"Jadi kita jangan segan-segan untuk menyampaikan keberhasilan yang pernah dicapai Orde Baru akan kita capai kembali," tuturnya.


Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post