Kamis, 15 November 2018

Ini Tampang Haris Simamora, Pria Terduga Pembunuh Satu Keluarga di Bekasi

Loading...
Loading...


Bruniq.com - Polisi menangkap HS, yang diduga membunuh satu keluarga di Bekasi, Jawa Barat. HS masih diperiksa secara intensif oleh polisi. Seperti apa sosoknya?

Berdasarkan foto penangkapan yang diperoleh detikcom, Kamis (15/11/2018), HS tampak tidak mengenakan baju. Dia diapit dua polisi.
Penelusuran HS dilakukan setelah mobil Nissan X-Trail berwarna silver dengan nopol B-1075-UOG ditemukan di rumah kos di Cikarang. Diketahui HS sempat mengobati jari telunjuk yang terluka.
HS tampak diamankan di suatu ruangan. Banyak stiker di ruangan itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono sebelumnya mengatakan HS ditangkap di kaki Gunung Guntur, Garut, Jawa Barat, Rabu (14/11) pukul 22.00 WIB. HS ditangkap setelah polisi menemukan petunjuk dari mobil korban pembunuhan yang ditemukan di Cikarang.

"Info dari masyarakat, ternyata HS ini ada di Garut sehingga tim dari Polda dan Polres menuju ke Garut. Sampai di Garut, HS ada di kaki Gunung Guntur. Katanya akan mendaki gunung," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Jl Jenderal Sudirman.

Saat diinterogasi, HS mengelak terlibat dalam pembunuhan satu keluarga di Bekasi. Tapi polisi akan mengecek bukti-bukti yang ada di mobil Nissan X-Trail, seperti ceceran darah, dengan bukti-bukti di rumah Diperum Nainggolan.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post