Rabu, 28 November 2018

Ini Pesan Roy Marten Untuk Gading

Loading...
Loading...
roy marten , gading, artis

Bruniq.com - Perceraian Gading Marten dan Gisel mengejutkan publik, tak terkecuali keluarga mereka. Ayah Gading, Roy Marten terus memberikan semangat untuk putranya yang sedang menghadapi masalah rumah tangga. Beberapa kali Roy memposting foto bersama putranya tersebut, untuk memberikan dukungan.

Yang terbaru, Roy mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya dengan Gading. Keduanya berdiri dan saling menautkan dahi satu sama lain. Foto dibuat hitam putih. Aktor ini pun menuliskan kata-kata yang membantu membangkitkan putranya dari masalah rumah tangga yang dihadapi Gading.

"Bangkit anakku tetap tegak berdiri selesaikan pertandinganmu sampai garis finish jalani takdirmu," tulis Roy.

Banyak spekulasi yang muncul dari perceraian Gading dan Gisel. Mulai dari kehadiran orang ketiga hingga masalah ekonomi. Namun, saat dikonfirmasi hal tersebut, Gisel membantahnya. Ia pun menjelaskan bahwa keputusan bercerai bukan diambil secara tiba-tiba. Ia dan Gading sudah berjuang selama 1,5 tahun untuk mempertahankan pernikahan yang dibina sejak lima tahun lalu.

Namun, pada akhirnya pasangan ini memilih untuk bercerai. Kabarnya, Gading dan Gisel akan angkat bicara setelah mereka kembali dari perjalanan luar negeri. Seperti diketahui, saat perceraian mereka sudah menjadi konsumsi publik, Gisel sedang berada di Korea Selatan sedangkan Gading Marten ke Spanyol untuk urusan pekerjaan.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post