Senin, 26 November 2018

Erick Thohir Jadi Direktur Baru Klub Inggris Ini

Loading...
Loading...

Bruniq.com - Mantan pemilik dan presiden Inter Milan Erick Thohir resmi telah bergabung dalam jajaran direksi klub League One Inggris, Oxford United.

Pengusaha asal Indonesia ini baru saja meninggalkan posisinya sebagai presiden klub asal Italia bulan lalu, setelah membeli saham mayoritas pada tahun 2013.

Thohir, 48, juga memiliki klub Major League Soccer DC United dan memiliki saham di tim basket NBA Philadelphia 76ers.

"Jika saya dapat menambahkan pengalaman saya untuk membantu klub membangun masa depan maka itu sangat bagus untuk kita semua," kata Thohir dikutip dari situs resmi klub.

Erick mau menerima tawaran ini karena sudah kenal lama dengan pemilik Oxford City, Sumrith Thanakarnjanasuth. Bahkan jauh hari sebelum sosok yang akrab disapa Tiger itu membeli klub.

"Saya sudah mengenal Tiger sejak lama, dan setelah dia mengatakan ingin menjadi bagian Oxford United, saya tertarik untuk mendukungnya dalam beberapa cara," ujar Erick, dikutip dari laman resmi klub.

Ketua Oxford Sumrith Thanakarnjanasuth mengatakan kepada situs web klub: "Saya sudah mengenalnya sejak lama, tahu dia akan menjadi aset utama klub sepakbola ini, dan tahu bahwa kami sekarang memiliki dewan yang saya percaya dapat benar-benar menggerakkan klub ini ke depan."

Oxford United saat ini berada di posisi ke-21 di League One atau kasta ketiga sepakbola Inggris, mereka hanya meraih tiga kemenangan dari 17 pertandingan mereka sejauh musim ini.


Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post