Sabtu, 17 November 2018

Diskusi Bersama, Fahri Hamzah dan Budiman Sudjatmiko Serentak Tertawakan Fadli Zon, Ini Pembicaraan Mereka

Loading...
Loading...


Bruniq.com  - Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah dan politisi PDIP, Budiman Sudjatmiko, bertemu bersama dalam acara diskusi yang diadakan oleh Pangeran Siahaan di program YouTube, Jumat (16/11/2018).

Dalam acara tersebut, keduanya duduk berhadapan dan saling santai berdiskusi soal pemerintahan hingga saling memuji satu sama lain.

Yang menarik dalam diskusi tersebut ialah momen saat Fahri Hamzah dan Budiman Sudjatmiko secara bersamaan menertawakan sosok Fadli Zon.

Hal ini bermula saat Budiman Sudjatmiko membandingkan sosok Fahri Hamzah yang dianggap masih lebih baik dibanding Fadli Zon dalam memberikan pernyataan di depan publik.
Perbandingan tersebut, diberikan Budiman Sudjatmiko karena Fahri Hamzah dan Fadli Zon sama-sama oposisi dan sering memberikan kritik pada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Saya harap juga politik oposisi memadukan sensasi yang selama ini ada dengan esensi, dan kami juga begitu, di situlah bertemu esensi ketemu esensi, sensasi ketemu sensasi. Ini yang kita inginkan, karena itu kurangi hal-hal yang bersensasi. Karena sensasi itu bisa mengalahkan esensi," ujar Budiman.

"Nah ini bahaya, jadi orang bisa membeli bungkus ketimbang isi," lanjut Budiman seperti dikutip TribunWow.com.

"Sebenarnya saya tidak terlalu banyak mempermasalahkan pernyataan Bung Fahri, masih lebih baik daripada teman saya dan temannya Bung Fahri, Fadli Zon, yang," tambah Budiman yang belum melanjutkan pernyataannya karena disambut tertawaan dari Fahri Hamzah dan Pangeran Siahaan.

Budiman juga tersenyum simpul sambil menundukkan kepalanya menceritakan sosok Fadli Zon.

"Saya gak tahu kenapa dia sesama, saya tahu dia mahasiswa London School of Economics tapi kok jadi seperti sekedar," kata Budiman belum usai.

Fahri menimpali dengan mengatakan bahwa sikap yang ditunjukkan Fadli Zon itu merupakan sikap tim sukses dari kubu oposisi.

"Karena dia tim sukses," sahut Fahri Hamzah.

"Ah enggak bukan itu-bukan itu, itu bukan excuse," jawab Budiman menyambar.

"Justru karena dia tim sukses dia harus mencerminkan tokoh yang mensukseskan," tambahnya.

Sebelumnya, dalam acara tersebut, Budiman juga meminta Fahri Hamzah yang dikenal sering mengkritisi pemerintan untuk mengkritisi secara cerdas.

"Saya sepakat dengan anda, anda punya harapan pemerintah mau menjawab, saya juga punya harapan, opoisisi juga bisa secara cerdas menguliti kelemahan kami secara cerdas."

"Pasti banyak kelemahan kami, ada banyak hal yang harus kita perbaiki," katanya.

Budiman juga mengatakan dirinya juga pernah mengkritisi Jokowi.

Politisi PDIP tersebut, mengkritisi gajay bicara Jokowi yang dianggap terlalu datar.

"Saya sering mengatakan Pak Jokowi terlalu plain dalam berbicara, ingat bapak ini bukan Pimpro, bapak ini Leader," katanya.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post