Senin, 19 November 2018

Digerebek Vicky, Angel Lelga Dibawa Mobil Polisi dan Disoraki Warga

Loading...
Loading...


Bruniq.com - Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan terhadap Angel Lelga di kediaman pribadinya. Ujungnya, Angel dibawa ke kantor polisi.

Angel Lelga sempat tak mau ke luar kamar. Vicky Prasetyo yang membawa kerabat, ketua RT, beberapa media, dan polisi ke rumah sang istri di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan.
Angel Lelga pun sempat membalas dengan amarah perkataan Vicky Prasetyo yang menudingnya melakukan zinah. Saat menggerebek, Vicky Prasetyo sangat marah melihat sang istri sedang bersama dengan pria lain.

"Saya buktikan nanti. Saya buktikan kamu masukin orang ke rumah saya," balas Angel Lelga seperti dilihat dalam tayangan Selebrita Pagi, Senin (19/11/2018).

Ketua RT setempat pun sempat membantu Vicky untuk merayu Angel Lelga agar mau ke luar kamar. Datang bersama dengan polisi, akhirnya Angel Lelga mau keluar kamar dan dibawa menggunakan mobil polisi.

Saat Angel Lelga keluar rumah, sudah banyak warga yang berada di depan rumahnya. Semua warga yang menyaksikan kejadian jam 2 pagi itu langsung menyoraki Angel Lelga.

Tidak merespons, Angel yang menggunakan hijab dan daster berwarna kuning langsung masuk ke dalam mobil sedan polisi sambil menundukkan wajahnya. Di kursi penumpang mobil polisi itu juga sudah terlihat seorang pria duduk.

Akan tetapi, sampai saat ini belum diketahui jelas kemana Angel Lelga di bawa oleh mobil polisi itu.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post