Senin, 19 November 2018

Cerita Pemulung Mengaku Tak Bisa Tidur Malam Sebelum Temukan Mayat Dalam Drum di Klapanunggal Bogor

Loading...
Loading...


Bruniq.com - Sartika BT Saim (56) mengaku tidak bisa tidur malam sebelum dirinya menemukan mayat dalam drum plastik biru, Minggu (18/11/2018).

Tanpa perasaan takut, ia pun berangkat seperti biasa melakukan aktivitasnya sebagai pemulung.

Tanpa disangka, ia menemukan mayat di dalam drum yang berada di Kawasan Industri Kembang Kuning, Kampung Narogong, RT 10/3, Desa Kembangkuning, Klapanunggal, Kabupaten Bogor.
"Malamnya itu saya memang enggak bisa tidur dan itu tumben kemudian perasaan saya juga biasa aja, nah akhirnya saya ngambil wudhu, salat subuh kemudian berangkat mulung," katanya kepada TribunnewsBogor.com saat ditemui di lokasi.

Sartika mengaku dirinya berangkat jalan kaki sekira pukul 05.30 WIB sambil mengais sampah yang ditemuinya di pinggir jalan.

Setibanya di lokasi penemuan, ia melihat satu buah drum berwarna biru terikat lakban hitam dan tertutup alang-alang.

"Dari rumah pagi-pagi sudah muter sambil nyari-nyari sampah plastik, sampai disana saya lihat drum tertutup ilalang. Saya sudah senang tuh nemuin drum kan lumayan kalau ditimbang. Tapi pas saya buka malah ada kaki langsung saya teriak," katanya.

Saat teriak, ada seorang pengendara motor yang melintas.

"Kaget terus teriak untung saja ada pengendara sepeda motor lewat dan merespon teriakan saya," ungkapnya

Menurutnya lokasi tersebut menjadi tempat untuk memulung karena dijadikan tempat pembuangan sampah bahkan di sekelilingnya ditumbuhi alang-alang.

"Iya saya sering mulung di sini karena lokasi tempat buang sampah. Nah kebetulan kemarin saya lihat drum biru yang sebelumnya enggak pernah lihat," ujarnya.

Selain itu lokasi penemuan dikenal sepi dari aktivitas karena berada di kawasan industri Kembang Kuning.


Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post