Jumat, 02 November 2018

Cerita Daniel Mananta Menerima Restu dari Ahok

Loading...

Bruniq.com - Memerankan sosok Ahok tak akan lengkap bagi Daniel Mananta bila tak bertemu langsung dengan Ahok yang asli. Dalam sebuah kesempatan dirinya bisa mengunjungi Ahok di Mako Brimob, Daniel menerima restu dirinya memerankan 'A Man Called Ahok'.

"Jadi pertama kali dia lihat saya, dia sebut rambut saya mirip sama dia. Saat itu saya datang ke sana masih dengan dandanan lengkap sebagai Ahok di film," ujar Daniel saat berbincang di acara d'Happening detikHOT.

Meski sempat merasa canggung, namun Daniel merasa restu itu ia terima saat Ahok bersedia menandatangani buku berjudul sama yang diadaptasi ke film ini.

"Di situ dia tulis untuk Daniel Mananta tanda kutip Ahok. Pas itu sih saya merasa ada approval dari dia saya memerankan peran ini," kisah Daniel lagi.

Dalam pertemuannya dengan sosok gubernur yang dikenal keras dan berani ini, Daniel mengungkapkan suasana pertemuan itu yang hangat dan penuh canda. Ahok pun sempat menyinggung penampilan Daniel yang lain sebagai sosok dirinya.

"Dia sempat bilang, kalian ngejek saya ya. Saya nggak segendut ini. Soalnya selama syuting kan saya selalu pakai bodysuit, busa di dada supaya secara fisik mirip sama dia," kata Daniel seraya tertawa.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post