Selasa, 27 November 2018

Anies Surati PKS-Gerindra Minta Nama Cawagub DKI

Loading...
Loading...


Bruniq.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sudah menindaklanjuti surat dari Mendagri Tjahjo Kumolo soal calon wagub. Anies sudah menyurati PKS-Gerindra meminta nama cawagub DKI.
"Pemprov DKI sudah mengirimkan surat kepada dua partai pengusung menyampaikan kepada mereka bahwa prosesnya saat ini adalah partai pengusung harus munculkan nama jadi kita tunggu di situ," kata Anies di gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Selasa (27/11/2018).

Tjahjo sebelumnya mengirimkan surat ke Anies. Isi suratnya, kata Tjahjo mengingatkan untuk mempercepat proses penentuan Wagub DKI.

"Sudah mengimbau, mengingatkan sudah, resmi bersurat saya. Bersurat ke Pak Gubernur dan DPRD. Tapi kan nggak bisa memaksa karena ada mekanisme," kata Tjahjo di gedung BPSDM Kemendagri, Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (26/11).

Namun, Tjahjo menuturkan, dirinya tidak bisa mengingatkan terlalu keras. Apalagi jika Anies menganggap masih mampu untuk mengerjakan pekerjaan DKI sendirian.

"Tergantung partai-partai pengusung, kalau sekarang sibuk pileg pilpres mudah-mudahan setelah pileg pilpres lah kalau misalnya karena sibuk kampanye dan sebagainya," jelas Tjahjo.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post