Selasa, 27 November 2018

Anggota DPR F-PDIP Sindir Habis Anies Baswedan Soal Ganti Nama Pulau Reklamasi

Loading...
Loading...


Bruniq.com  - Pergantian nama tiga pulau reklamasi menjadi pantai 'Kita, Maju, Bersama' dinilai hanya gimik politik. Politikus PDIP Nusyirwan Soedjono menilai Gubernur DKI Anies Baswedan, yang akhirnya memanfaatkan pulau reklamasi, hanya tak mau dicap meniru pendahulunya.
"Akhirnya pulau hasil reklamasi jalan juga, meskipun program tersebut merupakan produk kepemimpinan sebelumnya (Ahok) dan sempat menjadi alat kampanye yang seolah menolak," kata anggota Komisi V DPR dari F-PDIP Nusyirwan Soedjono kepada wartawan, Selasa (27/11/2018).

"Tapi dengan sudah memberi nama pulau (Kita, Maju, dan Bersama), Anies akhirnya 'tampak' terpaksa menerima pulau reklamasi," imbuhnya.

Baca juga: Pulau Kita, Maju, Bersama, PKS DKI: Nama yang Dekat Masyarakat

Nusyirwan menyoroti kebijakan Anies mengganti nama sejumlah program di DKI. Dia menilai Anies hanya tak ingin disebut meniru.

"Seperti banyak program yang baik di masa Pak Jokowi dan Ahok tidak dilanjutkan karena tidak ingin menimbulkan kesan meniru (normalisasi kali, taman/RPTRA, kawasan Tanah Abang, dan lain-lain)," ujarnya.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post