Selasa, 23 Oktober 2018

Temani Jokowi Bagi Sertifikat Tanah, Anies: Selamat Datang Kembali

Loading...


Brunqi.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendampingi Presiden Jokowi membagikan sertifikat tanah di Jakarta Selatan. Anies mengucapkan selamat datang kembali untuk Jokowi.

"Perkenankan atas nama Pemprov DKI dan masyarakat Kota Jakarta mengucapkan selamat datang kembali kepada Presiden Indonesia," kata Anies dalam sambutannya di Lapangan Sepak Bola Ahmad Yani, Kebayoran Lama, Jaksel, Selasa (23/10/2018).
Anies berharap program bagi-bagi sertifikat tanah ini bermanfaat bagi masyarakat. Diharapkan juga dibagikannya sertifikat ini bisa memudahkan ikhtiar para warga ke depan.
Anies mengatakan ada 5 ribu sertifikat yang dibagikan. Jumlah itu dibagikan di 18 kelurahan di Jakarta Selatan.

"Perlu kami sampaikan pada Bapak Presiden bahwa jumlah sertifikat tanah yang hari ini diserahkan berjumlah 5 ribu di 18 kelurahan di wilayah Kota Jakarta Selatan," lanjut dia.

"Semoga program ini memberikan manfaat, insyallah kerja bersama akan kita teruskan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat di Jakarta. Sekali lagi selamat warga Jakarta Selatan yang menerima sertifikat dan insyaallah program ini memudahkan ikhtiar kita menyejahterakan di masa datang," ujar Anies.

Anies juga sempat menyinggung Jokowi yang pernah menjabat Gubernur DKI Jakarta. Anies bilang, Lapangan Ahmad Yani adalah saksi sejarah bahwa Jokowi pernah bertugas di DKI 4 tahun lalu.

"Tempat ini Lapangan Sepak Bola Ahmad Yani, Bapak Presiden tentu sangat hafal semua lokasi kita, ini bedanya kalau Bapak Presiden menyerahkan sertifikat di tempat lain. Itu tempat baru, kalau ke Jakarta, kembali ke tempat dulu bertugas," kata Anies.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post