Selasa, 16 Oktober 2018

Tak Masuk Tim Pemenangan Prabowo-Sandi, Ini Alasan Pakdhe Karwo

Loading...


Bruniq.com - Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur Soekarwo memaparkan alasannya tak masuk dalam susunan Badan Pemenangan Prabowo-Sandi di Jatim. Soekarwo mengaku tak memiliki urusan di Pemilihan Presiden (Pilpres).

"Urusan Pilpres itu urusannya Ketua Umum. Urusan DPD dan DPC, urusan nambah kursi di DPRD. Jadi saya gak ada urusan di Pilpres," kata Pakde Karwo sapaan akrabnya saat dikonfirmasi di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Selasa (16/10/2018).
"Karena ternyata saya harus banyak menyelesaikan tunggakan sebagai gubernur. Karena sudah last minute. Janji kampanye saya harus saya selesaikan," tegasnya.
Lebih lanjut, Pakdhe Karwo menegaskan dirinya masih ingin menyelesaikan jabatannya sebagai Gubernur Jatim hingga 12 Februari 2019. Hal ini menyangkut janji kampanye yang pernah ia lontarkan sebelum terpilih.

Namun untuk di Badan Pemenangan Prabowo-Sandi di Jatim, Pakdhe Karwo mengaku telah mendelegasikan beberapa orang. Dia memberi wewenang sekretaris DPD PD Jatim Renville untuk mengutus siapa saja.

"Ada di sana, kemarin mas Renville saya suruh bagi siapa saja," pungkasnya.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post