Rabu, 03 Oktober 2018

Skenario Kebohongan Ratna Sarumpaet Terkuak, Ruhut Sitompul Angkat Suara

Loading...


Bruniq.com  - Mantan Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul meminta polisi mengusut tuntas oknum penyebar informasi bohong soal penganiayaan Ratna Sarumpaet. Ruhut menilai harus ada yang bertanggung jawab dari menyebarnya informasi bohong tersebut.

"Biarlah diusut tapi saya percaya dengan Mabes Polri, karena itu tugas mereka dan tegas. Ini harus diusut, itu sudah kebangetan jangan lah begitu, ini sudah mulai kelihatan kalah sebelum berperang," kata Ruhut saat ditemui di Depok, Jawa Barat, Rabu, 3 Oktober 2018.

Ruhut menjelaskan, Ratna dan masyarakat luas harus mengambil pelajaran dari insiden tersebut.

Ke depannya, lanjut Ruhut, dia tidak ingin ada lagi skenario yang dipakai pihak tertentu dalam berpolitik untuk menjatuhkan satu sama lain.

"Itu yang saya katakan, wah sudah terlalu banyak skenario mereka. Sudah terlalu banyak, kalau kita lihat bagaimana statement-statement dari pendukung mereka, kan kita bisa lihat. Jadi janganlah lakukan itu. Ini bahaya sekali bisa memecah belah bangsa, tapi untung dikasih hoaks contohnya Ratna Sarumpaet," tandasnya

Dalam Twit lain sebelumnya, Ruhut Sitompul twit betapa malunya orang-orang besar yang telah termakan hasut Ratna,. " Ha ha ha Sakitnya tak Seberapa tapi Malunya ini, “Prabowo Amin Rais Djoko Santoso dan Dayang2nya mejeng di Stasion TV mengutuk yg menganiaya Ratna Sarumpaet, Faktanya Polda Metro Jaya tegas mengatakan Tidak Benar Berita Penganianyaan yg ada RS melakukan Operasi Plastik” MERDEKA. " Tulis Ruhut Sitompul.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post