Selasa, 16 Oktober 2018

Setahun Masa Kepemimpinan, PDIP Anggap Kinerja Anies Jauh dari Harapan "Jauh Panggang dari Api

Loading...


Bruniq.com - Terlalu larut kampanyekan keberhasilannya selama setahun memimpin, Gubernur DKI Anies Baswedan dinilai grusa-grusu. Padahal kenyataannya, selama satu tahun tersebut, kinerja gubernur masih jauh dari harapan.

Demikian diungkapkan Penasihat Fraksi PDIP yang juga Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi saat Refleksi Satu Tahun Kepemimpinan Gubernur Anies Baswedan di Kantor Fraksi PDIP, Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (15/10/2018).

"Pak Anies bahkan terkesan grasa-grusu mengkampanyekan keberhasilan dalam memenuhi janji menjelang setahun memimpin. Karena, banyak program unggulan pemprov tidak tepat sasaran," kata Prasetio, Senin (15/10/2018).

Dirinya mencontohkan, program OK OCE, OK OTrip, Rumah Murah DP 0 Rupiah, Naturalisasi Sungai dan wacana becak yang akan beroperasi lagi di ibukota. Menurutnya program tersebut masih belum maksimal.

"Program unggulan ini ketika dikroscek ke bawah ternyata belum maksimal," ujarnya.

Evaluasi Satu Tahun Kepemimpinan Gubernur Anies Baswedan disampaikan Fraksi PDIP DPRD DKI. Dari hasil analisa, blusukan dan survei yang dilakukan PDIP, janji dan program Anies belum terpenuhi secara maksimal.

"Ini evaluasi agar Jakarta ke depan lebih baik dan rakyatnya sejahtera," tutur Prasetio.

Menurutnya, evaluasi yang dilakukan ini bukan karena PDIP belum move on dalam pilkada. Namun evaluasi dilakukan untuk kebaikan masyarakat.

"Kami menjungjung tinggi demokrasi. Tapi, untuk kebaikan rakyat tentunya kami harus menjadi partai yang siap menyuarakan jeritan rakyat di bawah," jelasnya.


Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post