Selasa, 23 Oktober 2018

Sandiaga Ngaku 'Crazy About Data', Tak Disangka Susi Pudjiastuti Langsung Kasih Emoji Ini Sebagai Respon

Loading...


Brunqi.com - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memilih tinggal tidur setelah saling kritik dengan cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno. Ucapan itu dia realisasikan, tapi lewat emoji. 

Ini berawal saat Sandi mengaku gila data. Saat diwawancara di kawasan Bulungan, Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (23/10/2018), Sandi, yang pernah menjadi pengusaha, mengatakan data merupakan hal penting agar usaha bisa berkembang. 

"Saya ini pebisnis dulu, I'm crazy about data, I'm really really crazy. Saya punya big data analytics team yang kerjanya menganalisa data. Nggak mungkin saya bicara tanpa data," kata Sandiaga. 

Berita soal pernyataan Sandiaga berjudul 'Disebut Bicara Tanpa Data, Sandi: I'm Really Crazy about Data' ini lalu di-tweet di akun @detikcom. Melihat tweet itu, ternyata Susi ikut berkomentar lewat Twitter. 

Tweet balasan Susi bukan berupa kata-kata melainkan hanya deretan emoji. Seperti janjinya, Susi hanya membalas dengan emoji tidur. 

"😴😴😴😴😴😴😴😴😴" tulis Susi. 



Tweet Susi yang hanya berupa emoji tidur itu mendapat berbagai respons netizen. Hingga Selasa (23/10) pukul 17.37 WIB, tweet Susi itu di-retweet lebih dari 350 kali. 

Sebelumnya diberitakan, Sandi dan Susi sempat saling lempar pernyataan soal surat izin penangkapan ikan (SIPI) setelah Sandi bertemu nelayan. Sandi pun berjanji akan mempermudah proses pembuatan SIPI bila terpilih nanti bersama Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres). Mendengar itu, Susi sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan menyebut segala kepengurusan SIPI sudah diatur dalam perundang-undangan.

Terakhir, saat ditanya lagi soal saling kritik dengan Sandi, Susi hanya berkomentar singkat. "Saya tinggal tidur," kata Susi sambil menangkupkan kedua tangan dan menempelkannya ke pipi.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post