Rabu, 03 Oktober 2018

Ratna Sarumpaet Ngaku Berbohong, Begini Reaksi Para Artis, Para Politisi Kelas Atas Bungkam

Loading...
Bruniq.com Aktivis Ratna Sarumpaet akhirnya mengungkap klarifikasi di balik wajah bonyoknya yang viral di media sosial. Ibu Atiqah Hasiholan itu menyangkal anggapan yang menyebut dirinya dihajar orang tak dikenal.
Klarifikasi itu jelas mengecewakan masyarakat secara luas, tak terkecuali musisi Glenn Fredly. Pasalnya, kabar soal tindak pengeroyokan terhadap Ratna Sarumpaet dianggap telah memperkeruh suasana peropolitikan Tanah Air.

Glenn Fredly mengutuk tindakan yang dilakukan Ratna Sarumpaet. [twitter/GlennFredly]
Glenn Fredly mengutuk tindakan yang dilakukan Ratna Sarumpaet. [twitter/GlennFredly]

"Terkutuklah kalian para elite politis yang menebarkan berita bohong demi shahwat kekuasaan kalian.. Terkutuklah kalian!!" tulis Glenn Fredly, seraya membalas artikel yang berjudul 'Ratna Sarumpaet: Saya Tidak Dianiaya'.
Tak hanya Glenn Fredly, Darius Sinathrya pun ikut bereaksi setelah melihat klarifikasi Ratna Sarumpaet di berbagai stasiun televisi. Awalnya, suami Dona Agnesia itu menyindir keras Ratna, tetapi belakangan ia mulai melunak.

Darius Sinathrya sindir Ratna Sarumpaet. [twitter/Dsinathrya]
Darius Sinathrya sindir Ratna Sarumpaet. [twitter/Dsinathrya]

"Bro kardusnya plastikin dulu, eeh plastiknya kardusin dulu.. eeh...," cuit Darius Sinathrya.
"Guys, ybs sudah klarifikasi, sudah minta maaf. Ayo kita maafkan. Proses hukum kita serahkan pada yang berwenang," sambungnya lagi.
Sebelumnya, musisi Tompi yang juga berprofesi sebagai dokter ahli bedah plastik menjadi salah satu pihak yang meragukan isu pengeroyokan terhadap Ratna Sarumpaet. Ia meyakini, ibunda artis Atiqah Hasiholan itu hanya melalui operasi plastik.

Tompi tanggapi cuitan Fajri Hamzah. [twitter/dr_tompi]
Tompi tanggapi cuitan Fajri Hamzah. [twitter/dr_tompi]

Melalui akun Twitternya, Tompi sempat membalasan cuitan Fahri Hamzah yang berbunyi, "Pak @dr_tompi yg baik, Ada beberapa orang; calon presiden, profesor UGM, wakil ketua @DPR_RI dan beberapa orang duduk di depan seseorang yang anda sebut habis operasi kecantikan. Namanya ibu @RatnaSpaet . Pantaskah dia murung? Pantaskah dia cemas dan tegang?"
"Bang fahri yang bijak, bisa ada sejuta org hebat duduk disitu tdk akan mengubah fakta. Sudahlah, jgn kelamaaan anda hilang arah. Ajak istri abang periksakan denga seksama yang mulia @RatnaSpaet . Masa abang ragu juga ama penilaian istri abang," begitu kata Tompi.
Seperti yang diketahui, Ratna Sarumpaet menghebohkan publik dengan potret wajahnya yang babak belur yang tersebar di media sosial. Banyak orang yang percaya bahwa Ratna dihajar oleh orang tak dikenal, termasuk calon presiden yang ia dukung, Prabowo Subianto.
Melalui klarifikasinya, Ratna Sarumpaet menyebut bahwa cerita soal pemukulan hanya ia kisahkan pada keluarganya. Ia menegaskan tak ada peristiwa penyerangan yang dialaminya, 21 September 2018 lalu.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post