Rabu, 03 Oktober 2018

Ratna Sarumpaet Minta Maaf Telah Bohongi Prabowo hingga Amien Rais

Loading...


Bruniq.com - Aktivis Ratna Sarumpaet mengakui dirinya membuat kebohongan soal penganiayaan oleh orang tak dikenal di Bandung. Dia meminta maaf kepada Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto telah menemui dan membelanya.Setelah menyadari kebohongan soal penganiayaan itu salah, Ratna menyesal.
Ratna mengungkapkan, wajah lebamnya itu bukan karena dianiaya, tetapi akibat operasi sedot lemak yang dilakukan di bagian pipi kiri. Operasi itu dilakukan di RS Bina Estetika Jakarta tanggal 21 September lalu.

"Saya memohon maaf kepada Pak Prabowo Subianto yang kemarin tulus membela kebohongan yang saya buat," kata Ratna di rumahnya, kawasan Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (3/10).

Sebelum bertemu Prabowo, Ratna mengaku bertemu dengan Waketum Partai Gerindra Fadli Zon. Cerita bohong penganiayan itu disampaikan ke Fadli.

Setelahnya, Prabowo bersimpati dan datang menemui Ratna. Ratna menceritakan cerita bohong yang sama seperti yang diceritakan kepada pihak keluarga hingga Fadli Zon.

"Dan sampai di depan pak Prabowo, orang yang saya perjuangkan saya juga mengatakan hal yang sama," ujarnya.

Tak hanya Prabowo, Ratna juga meminta maaf kepada Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais. Karena berempati terhadap nasib Ratna, Amien ingin menemui Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

"Saya memohon maaf kepada Pak Amien, yang dengan sabar mendengar kebohongan saya kemarin," ucap Ratna.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post